Halaman

15 Aplikasi Android Gratis Terbaik 2013

Aplikasi mobile telah secara drastis mengubah hubungan kita dengan perangkat lunak bebas. Lebih sering, aplikasi mobile terbaik tidak dikenakan biaya satu sen pun (meskipun Anda mungkin membayar untuk mereka dengan cara lain). Tapi ada juga banyak aplikasi gratis di luar sana. 

Kami sudah banyak sekali menampilkan kumpulan aplikasi untuk Android di blog ini, diantaranya adalah 5 Aplikasi Editor foto10 Aplikasi android mata-mata, 5 Aplikasi editor teks, 60 Aplikasi untuk wisatawan, 6 Aplikasi untuk keamanan anak, 14 Aplikasi melacak kehilangan, 5 Aplikasi untuk pecandu film, dan 20 aplikasi yang wajib dimiliki oleh pemilik Android.

Namun kali ini kami tampilkan Daftar 15 Aplikasi Android gratis terbaik 2013 menurut versi PC Magazine mulai dari anggaran, untuk mencatat, musik, dan keamanan, dan banyak lagi. Jika Anda memulai sebuah perangkat Android baru untuk pertama kalinya, atau Anda pada anggaran yang ketat, aplikasi ini akan sangat membantu Anda.

Any.do (for Android)

Free

Any.Do telah berkembang pesat dari daftar pengambilan asal-usulnya ke organizer harian yang kuat. Gunakan untuk segalanya dari daftar kelontong untuk manajemen tugas yang lebih kompleks. Sebuah fitur unik untuk aplikasi adalah saat Any.Do, di mana Anda menjalankan melalui tugas-tugas hari itu dan memutuskan mana Anda akan capai.

avast! Mobile Security & Antivirus (for Android)

Free

avast! Mobile Security & Antivirus adalah segala sesuatu yang Anda inginkan dalam suite keamanan Android. Aplikasi ini dilengkapi dengan perlindungan top-tier dari malware Android tetapi juga dapat mencegah pencuri dengan melacak dari jarak jauh, kunci, dan sebuah pesan yang hilang Android. Bahkan dilengkapi dengan perlindungan browsing dan panggilan dan memblokir SMS. Semua ini, secara gratis.

Comics (for Android)

Free

Comics adalah tempat untuk komik digital (kecuali jika Anda ingin judul Dark Horse). Buat akun untuk berbelanja untuk komik digital, dan bahkan berlangganan judul bulanan. Ini juga merupakan pembaca yang kuat, membawa panel dari cerita favorit Anda untuk tablet atau telepon.

DeaDBeeF Player  
Free

Jika Anda adalah tipe orang yang memiliki banyak rekaman konser fan-made duduk-duduk, maka DeaDBeeF Player adalah untuk Anda. Tidak seperti Google Play Music, DeaDBeeF sepenuhnya mendukung format lossless seperti OGG dan FLAC no transcoding. Ia juga memiliki equalizer 10-band, sehingga rekaman Anda dari Wilco bermain Bukit Auditorium terdengar seperti itu pada tahun 2004.

Evernote (for Android)

Free

Meskipun ada banyak aplikasi di luar sana untuk mencatat, Evernote masih merupakan standar emas terhadap yang lain yang akan diukur. Dengan fitur pencarian kekuasaan, penandaan luas, pengenalan karakter optik untuk foto, dan Notebook, Evernote memudahkan untuk menemukan dan mengatur catatan Anda. Sebuah account gratis dengan Evernote menyadiakan Anda 60MB upload per bulan, account pro akan biaya $ 45 per tahun dan memungkinkan 1GB upload per bulan serta membunuh tambahan lainnya.

The Google Family  
Free

Google benar-benar membawa pengembangan aplikasi game untuk Android, yang datang tidak mengejutkan. Google Chrome adalah yang cepat, browser menakjubkan pada Android. Google Translate membawa pengenalan suara yang kuat dan terjemahan ke telepon Anda. Google Goggles menghubungkan Anda dengan informasi yang berguna dari gambar Anda. Google Drive dan Quickoffice memberikan penyimpanan mobile dan mengedit dokumen yang belum pernah terjadi sebelumnya. Gmail adalah cerdas, klien email sederhana dan Google Play Music memungkinkan Anda streaming dan menyimpan semua lagu Anda. The Android Device Manager membantu menjaga ponsel Anda aman, dan Google Keyboard benar-benar bagus akan mengubah cara Anda berinteraksi dengan ponsel Anda.

Mint (for Android)

Free

Mint adalah cara yang bagus untuk mengelola keuangan Anda tanpa kewalahan. Mengandalkan grafis licin, app membuatnya mudah untuk melihat di mana uang Anda pergi. Ini adalah fitur penganggaran yang besar untuk membuat keputusan dengan cepat, seperti memeriksa untuk melihat berapa banyak Anda telah menghabiskan di restoran dan memutuskan apakah atau tidak Anda benar-benar mampu untuk membeli makan siang mewah hari ini.

Plume

Free

Meskipun itu adalah aplikasi Twitter yang kuat, antarmuka Plume bisa menjadi sedikit luar biasa dan tidak anggun seperti aplikasi resmi Twitter. Namun, ia membawa beberapa alat yang kuat untuk pengalaman Android Twitter, tidak sedikit yang mematikan pilihan bagi pengguna, istilah, dan hashtags. Itu saja membuatnya layak download.

Polaris Office (for Android)

Free

Sementara Polaris Office jatuh pendek dari Editors' Choice (yang pergi ke OfficeSuite Pro), itu adalah office suite yang fantastis di harga yang tak terkalahkan. Apa biaya Anda $ 12,99 pada iOS gratis di Android, dan Anda akan mendapatkan prosesor kata yang kuat, editor spreadsheet, dan presentasi PowerPoint suite. Satu-satunya kelemahan? Polaris Office hanya akan berjalan pada beberapa perangkat. Jika Anda adalah salah satu dari mereka, pastikan untuk mengambil freebie yang indah ini.

RedPhone (for Android)

Free

RedPhone memungkinkan Anda membuat panggilan telepon terenkripsi ke pengguna RedPhone lain untuk harga rendah, rendah dari apapun, tetapi fungsionalitas inti padat dan memberikan kualitas suara yang cukup baik dan latency rendah melalui sambungan aman. Sebuah proyek open source, aplikasi ini jatuh tempo cepat dan semakin baik sepanjang waktu dan baru-baru ini meninggalkan Beta. Untuk teks terenkripsi, periksa app TextSecure.


Slacker Radio

Free

Slacker Radio sudah menjadi favorit dari desktop musik streaming, dan aplikasi Android mereka sudah yang diperbarui membawa pengalaman musik yang lebih baik untuk mobile. Dengan stasiun manusia - dikuratori, dan banyak konten dan niche unik (seperti Yacht Rock), itu adalah layanan besar untuk hanya melompat dan mendengarkan. Selain musik, Slacker juga memiliki stasiun untuk berita, talk, dan olahraga.

Snapseed (for Android) 

Free

Instagram sangat bagus untuk editan foto smartphone cepat dan kasar, tapi bagi mereka yang mencari yang lebih harus mempertimbangkan Snapseed. Aplikasi ini memberikan Anda kontrol lebih atas bagaimana filter dan efek yang diterapkan, tapi masih cukup mudah bagi siapa saja untuk mengambil dan menggunakannya. Coba jalankan gambar Anda melalui Snapseed sebelum berbagi mereka di Instagram.

Songkick Concerts (for Android)

Free

Apa yang saya suka tentang Songkick adalah bahwa ia menjembatani kesenjangan antara musik pada ponsel Anda dan dunia nyata, pelacakan penampilan konser dari artis favorit Anda. Setelah scan cepat dari musik Anda, Songkick memungkinkan Anda mengikuti band favorit Anda dan pembelian tiket untuk pertunjukan. Ini adalah pendamping terkalahkan untuk pecinta musik.

Umano (for Android)

Free

Ada banyak aplikasi musik pada Android, dan banyak aplikasi membaca juga, tapi umano menjembatani kesenjangan ini. Ini memberikan berita mendalam dari sumber-sumber seperti The New Yorker sebagai telah dibaca oleh aktor suara profesional. Ini adalah cara yang bagus untuk mengatasi artikel-artikel yang lama dibaca, meskipun tidak memiliki banyak kontrol yang saya inginkan.

Viber (for Android)

Free

Aplikasi pesan seperti Viber memungkinkan Anda mengirim teks, gambar, dan bahkan video ke pengguna lain secara gratis. Aplikasi ini menjadi lebih populer, tapi aku sangat terkesan dengan kemampuan Viber untuk mulus beralih antara panggilan video pada ponsel dan komputer Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dan menyimpan uang, terutama saat SMS teman dan keluarga di luar negeri.

Sumber dan gambar dari pcmag.com
15 Aplikasi Android Gratis Terbaik 2013

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal