Halaman

Dapatkan pengalaman streaming video musik murni dengan Tubalr streamlines YouTube

YouTube adalah sumber besar untuk mencari video musik. Jika saya mendengar sebuah lagu di radio dan ingin mencari lirik atau mendengarnya lagi, aku lebih cenderung untuk langsung ke YouTube daripada mencoba untuk Google itu karena situs lirik begitu banyak dipertanyakan. Video musik juga bisa menyenangkan atau memberikan konteks untuk lirik. Sayangnya, YouTube tidak bekerja dengan baik untuk pengalaman musik tanpa gangguan streaming dan situs juga dapat memiliki banyak kekacauan yang hanya mendapat di jalan. Aku bahkan tidak akan memulai MTV ...

Untungnya, ada Tubalr. Ini menyediakan antarmuka ramping untuk bermain video musik di YouTube. Anda dapat mencari oleh artis atau band dan memilih untuk memiliki hasil hanya dari band yang atau memiliki band yang sama termasuk dalam playlist secara otomatis dibuat.

Saya telah menemukan kesamaan antara band untuk menjadi cukup baik. Ini adalah pengalaman hebat untuk menemukan artis baru yang saya mungkin ingin. Saya pikir itu benar-benar lebih baik daripada Pandora, yang tampaknya seperti itu kadang-kadang aliran yang cukup drastis untuk mencoba untuk memperluas kolam renang, tetapi biasanya menjadi buruk.

Fitur wishlist saya akan mencakup kemampuan untuk menyaring hasil pencarian sehingga hanya video musik resmi disertakan. Banyak video yang baik hanya video dari lirik, gambar band, atau sampul album.

Jika Anda membuat account, Anda dapat membuat playlist sendiri dan melacak video musik Anda ingin memasukkan atau melarang lagu-lagu Anda tidak ingin mendengar lagi. Tentu saja, karena itu di sini di Freewaregenius, seluruh layanan gratis. Anda juga dapat menggunakannya tanpa mendaftar dan itu masih pengalaman hebat.




Beberapa fitur wishlist lainnya sudah direncanakan pembangunan masa depan sesuai dengan blog situs:
  • Mobile Apps (IOS, Android)
  • Mengedit pilihan untuk playlist (menghapus, mengubah nama, pemilahan)
  • Keyboard navigasi
  • Ketika mencari artis yang sama, campuran dalam beberapa artis asli dicari

Check it out di www.tubalr.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal