Halaman

Cara Melakukan Perhitungan Matematika tulisan tangan pada iPhone Anda, dengan myscript Kalkulator

-->
Pernah berharap Anda bisa menggunakan iPhone atau iPad untuk melakukan perhitungan canggih seperti pada selembar kertas, Jika demikian maka cek MyScript Calculator, aplikasi iOS gratis yang dapat melakukan Perhitungan Matematika tulisan tangan pada iPhone dengan cara yang benar pada perangkat menggunakan tulisan tangan Anda.

Daripada menekan pada angka yang berbeda pada aplikasi kalkulator Anda, Anda sekarang dapat hanya menulis persamaan yang ingin Anda pecahkan dan meninggalkan sisanya untuk MyScript Calculator. Dia akan mengenali teks pada layar dan akan menampilkan hasilnya dalam hitungan detik.

Aplikasi ini mendukung banyak operasi matematika yang berbeda (misalnya operasi dasar seperti kekuatan, eksponensial, kurung, rasio trigonometri, logaritma, serta fungsi-fungsi lanjutan seperti rasio trigonometri, perhitungan yang panjang dan banyak lagi.)

Cara Penggunaan

Menggunakan aplikasi ini cukup sederhana dan mudah. Setelah diinstal, langsung saja meluncurkan aplikasi dan Anda akan disajikan dengan papan gambar sederhana seperti layar di mana Anda dapat menulis persamaan Anda ingin Kalkulator myscript untuk memecahkan. Perhatikan bahwa Anda mungkin menemukan kesalahan jika Anda tidak menulis angka dengan jelas. Juga mencatat bahwa itu akan terus melakukan perhitungan dengan persamaan yang ada sampai dan kecuali Anda menghapus papan dengan menggunakan tombol delete.

myScriptCalculator 7
Jika Anda menulis persamaan yang salah, Anda dapat menghapus bagian itu dan masukkan kembali nilai-nilai. Jika tidak mengenali persamaan Anda, ia akan menampilkan menampilkan tanda tanya untuk meminta Anda untuk menulis ulang. Hasilnya kemudian bisa diemail ke penerima apapun, berbagi di Twitter atau disalin ke catatan atau aplikasi lainnya. Jika Anda ingin, Anda juga dapat menyesuaikan jumlah desimal, acara deg / rad dan rincian lainnya.

Kesimpulan

MyScript Calculator adalah aplikasi kalkulator sangat berguna yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perhitungan menggunakan tulisan tangan. Ini mungkin tidak untuk semua orang, tetapi mereka yang membutuhkannya akan menyukai app ini.
Walaupun menulis ekspresi panjang pada iPhone Anda kadang-kadang menjadi masalah, app ini bekerja sangat baik. Kegunaan dari aplikasi yang terbaik di iPad karena layar yang lebih besar. Hal ini tidak sempurna ketika mengenali teks tetapi melakukan pekerjaan yang mengagumkan.

Download MyScript Calculator (iOS).
sumber freewaregenius.com
Perhitungan Matematika tulisan tangan pada iPhone
-->

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal