Halaman

Jelajahi planet dari Stasiun Luar Angkasa Internasional, dengan UrtheCast

UrtheCast (diucapkan ‘Earth Cast’) menawarkan cara untuk menjelajahi bumi tanpa pernah meninggalkan kenyamanan rumah Anda, dan untuk mendapatkan pandangan ruang spektakuler Terra Firma tanpa benar-benar pergi ke luar angkasa!
Situs ini benar-benar gratis dan sarat dengan informasi untuk menjaga bahkan yang paling fakta sulit dan menyenangkan.


Saat ini dalam tahap Beta tertutup, UrtheCast berencana untuk menawarkan,  cara virtual untuk menjelajahi seluruh planet dari PC atau perangkat net capable lainnya.
Peristiwa dunia, misalnya, akan dapat dilihat dari kamera space-borne secara real-time yang merupakan perbaikan besar atas lag besar yang dapat terjadi dengan hal-hal seperti Google Earth atau situs mirip snapshot satelit.
Para pengembang sendiri telah menyatakan bahwa pengalaman akan merasa jauh seperti persilangan antara menggunakan Google Earth dan YouTube untuk melihat semua yang ada di planet ini, dari hal-hal seperti pusat lalu lintas, luas perkotaan. Anda akan memiliki fungsi Google Earth dinamis dengan kemampuan video playback dari YouTube, untuk menggabungkan ke dalam satu layanan besar / aplikasi yang akan mengintegrasikan di semua platform dan lokal.

UrtheCast ScreenShot00241
Pengguna aplikasi mobile akan dipasang ke dalam sistem yang sama dengan pengguna PC atau bahkan pengembang aplikasi pihak ketiga, semua dengan akses untuk berkontribusi pada evolusi sistem UrtheCast pada umumnya dan informasi situs tertentu.
Ini akan berguna untuk guru dan dosen, karena mereka akan dapat memberikan menarik dan (lebih penting) up-to- date dan visual yang akurat untuk pelajaran dan siswa akan dapat manfaat di ujung lain dari spektrum yang oleh mendapatkan 'view' yang lebih baik dari materi pelajaran yang mereka coba untuk belajar.
Peneliti akan dapat mengumpulkan data itu, sampai UrtheCast datang, digunakan untuk meminta jam 'footwork' dan juga akan dapat memotong anggaran perjalanan karena mereka tidak akan selalu harus pergi ke lokasi tertentu untuk melihat secara akurat.
Dan semua ini akan direkam dalam video High Definition, disertai dengan teks yang sesuai oleh beberapa pejabat terkemuka di dunia pada berbagai lokasi dan mata pelajaran.

UrtheCast ScreenShot00242

Bagaimana semua ini mungkin, Anda bertanya? Sederhana, orang-orang di UrtheCast yang bekerja sama dengan orang lain (seperti ruang-eksplorasi pionir seperti RSC Energia) pada paruh kedua tahun 2013 dan mereka memiliki satu tujuan bersama.

Mereka akan meluncurkan tidak satu, tapi dua kamera ke ruang angkasa dan melampirkannya ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (yang sudah ada) sehingga mereka dapat memberikan informasi visual dan digital pada dunia bawah.

Salah satu dari mereka akan menjadi resolusi menengah, dan lainnya akan penuh pada definisi tinggi, sehingga antara kedua kita akan mampu untuk mendapatkan penampang yang baik data pada setiap mata pelajaran tertentu di planet ini.

Ini berarti, pada akhirnya, bahwa alam ruang dan suasana di mana langit biru menjadi hitam akan menjadi jauh 'lebih dekat' bagi kita.

Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat menggunakan sistem dan berpartisipasi di dalamnya tanpa biaya sepeser pun! Jika Anda ingin masuk pada Beta tertutup untuk membantu membuatnya lebih baik, cukup ikuti link di bawah ini.

Sementara itu, menonton langit dan memberitahu tetangga Anda bahwa Anda akan segera dapat menghitung ubin di dasar kolam renang nya dari angkasa, kemudian terbelalak ketika Anda menjelaskan bagaimana.
Dapatkan Urthecast invitation disini.

Sumber http://www.freewaregenius.com/explore-the-planet-from-the-international-space-station-with-urthecast/#gBGtsijMypU18GAZ.99
Jelajahi planet dari Stasiun Luar Angkasa Internasional, dengan UrtheCast 

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal