Halaman

Free Software Rekaman AudioTerbaik di Dunia (Update)

Pekan lalu Audacity merilis versi 2.0.5, produk perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda merekam audio ke PC atau memanipulasi rekaman yang ada. Apakah kebutuhan Anda adalah untuk mengedit file MP3 yang ada, misalnya untuk meningkatkan volume atau menghapus klik, atau untuk merekam dan mengedit live audio dari mikrofon atau masukan lainnya, Audacity akan melakukan semua ini dan lebih banyak lagi.
Audacity sejajar dengan banyak paket profesional seperti yang digunakan oleh penyiar radio dan produser, namun yang ini tersedia secara gratis.

Jika Anda belum menggunakan Audacity tapi sudah punya audio di komputer, layak melihatnya. Jika Anda sudah menggunakannya dan menyukainya, Anda akan ingin meng-upgrade terbaru untuk fitur dan perbaikan baru.

Installer dapat didownload dari http://audacity.sourceforge.net/ dan file 21 MB. Ini berjalan pada semua versi terbaru dari Windows, dan bebas dari malware dan privilege lain menurut VirusTotal dan Web of Trust.
Via Gizmo
Free Software Rekaman AudioTerbaik di Dunia (Update)

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal