Halaman

Warning Otomatis Ketika Ada Program Yang Tidak Diinginkan Terinstall

Jika Anda pernah merasa, ketika menginstal software, bahwa installer mencoba untuk mendorong program yang tidak diinginkan di semua biaya tambahan? Atau mengharapkan kotak centang, dan menghabiskan berjam-jam setelah menghapus adware? Atau membuka browser Anda setelah instalasi, hanya untuk mengetahui bahwa Anda memiliki homepage baru, mesin pencari baru, atau bahkan browser baru?

Unchecky bertujuan untuk menjaga program potensial yang tidak diinginkan dari komputer Anda.

Unchecky otomatis unchecks penawaran yang tidak terkait, baik klik mouse Anda dan membuatnya lebih kecil kemungkinannya untuk kehilangan checkbox dari tawaran yang tidak diinginkan.

Installer sering mencoba untuk menyelinapkan program tambahan sebagai bagian alami dari instalasi. Unchecky memperingatkan Anda ketika Anda mencoba untuk menerima tawaran yang mungkin tidak diinginkan, yang membuatnya kurang mungkin untuk diterima secara tidak sengaja.

Unchecky otomatis update setiap kali versi baru tersedia, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang menjalankan versi terbaru.
Site Unchecky http://unchecky.com/
Download Unchecky http://unchecky.com/files/unchecky_setup.exe
Warning Otomatis Ketika Ada Program Yang Tidak Diinginkan Terinstall

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal